Cara beramal yang baik dan benar

Sedekah JumatBerlanjut ke tingkat amal moral, di mana subjek, meskipun memiliki kehidupan yang baik dan nyaman, menginternalisasi rasa sakit moral dan pada dasarnya menderita rasa sakit dan penderitaan jiwa, sesuai dengan mereka yang ingin bantuan, dalam banyak kasus, mengetahui bagaimana menemukan rasa sakit ini dan memiliki kehalusan untuk tidak menunjukkan bantuan yang diberikan, agar tidak menyebabkan lebih banyak rasa sakit bagi mereka yang sudah menderita rasa sakit kemalangan, membuat mereka mengungkapkan rasa sakit mereka. Amal yang dipraktikkan dengan baik adalah seperti wewangian di udara, kita merasakan aromanya, bahkan jika kita tidak tahu dari mana asalnya.

sedekah di rumah

Namun, di rumahlah tantangan terbesar dari semuanya terletak pada amal. Dalam keluarga kerabat, di rumah adalah makhluk dengan siapa kita semua memiliki komitmen, dari sekarang atau masa lalu. Melalui Reinkarnasi, kita semua dimasukkan ke dalam keluarga yang kita butuhkan. Di rumah kami menemukan kembali cinta masa lalu dan juga yang tidak puas dan musuh masa lalu, yang hari ini kembali dalam bentuk putra, putri, pasangan, dll., menjadikan amal sebagai sekutu hebat dalam perjalanan baru. Kesadaran bahwa kita adalah makhluk yang datang dari perjalanan panjang, kadang-kadang di dalam tubuh, kadang-kadang di luar, adalah sangat penting, karena membantu kita untuk memahami anomali dan koeksistensi yang nyata yang sangat menantang, jika bukan bencana, karena kegagalan. .hidup di masa lalu. Amal di rumah akan membantu kita mengembangkan kesabaran, toleransi, sehingga cinta yang telah menyublimkan kalvari banyak jiwa mulia yang berpakaian terutama sebagai ibu, tetapi juga sebagai ayah, saudara, dll …

Amal dalam kehidupan sehari-hari

Dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat mengembangkan tindakan amal dalam banyak cara. Karena alam tidak melompat, kita bisa mulai dengan kebaikan, dalam gerakan kecil terhadap mereka yang melewati jalan kita. Tindakan yang tampaknya tidak penting ini, seperti meminta izin, berterima kasih, menyerahkan tempat duduk, membuka pintu untuk orang lain masuk, di samping hampir tidak mengeluarkan biaya apa pun, menunjukkan keinginan di pihak kita untuk menjadi lebih baik, karena ketika kita berpikir untuk melakukan sesuatu.